Membuka Peluang Menuju Gerbang Pendidikan

Membuka Peluang Menuju Gerbang Pendidikan

4 Maret 2024

JEMBER, Tim Promosi FKIP- Menyemarakkan Expo Jember Obral Gede yang bertempat di Gedung Serbaguna Kec. Kaliwates Kab. Jember. Acara JOGED dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai 9 Maret 2024, dan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan mengerahkan tim promosi mahasiswa FKIP.

Tim promosi FKIP berkolaborasi dengan tim PMB Unmuh Jember untuk terus membuka gerbang pendidikan perkuliahan bagi calon – calon mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Jember. Selain membuka stan untuk konsultasi Penerimaan Mahasiswa Baru berbagai kegiatan di lakukan tim promosi FKIP untuk menarik minat dan sebagai daya tarik masyarakat.

Gubernur BEM FKIP Vito Noer Dianratno selaku koordinator Tim promosi FKIP mengatakan, peluang membuka pendaftaran bagi calon pendaftar mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Jember saat berada ditengah-tengah masyarakat. Sehingga masyarakat dan calon mahasiswa baru bisa mengenal Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan dengan berkonsultasi dengan tim promosi secara langsung dan game game seru.

Acara JOGED merupakan kolaborasi antara Jawa Por Radar Jember dan Kamar Dagan dan Industri Jember. Selain memfasilitasi pelaku UMKM, dalam acara tersebut juga digelar berbagai kompetisi dan talkshow. Mulai dari lomba mewarnai, pemilihan duta hijab, parade band, ngobrol asik jurnalistik, senam bareng, dan berbagai acara lainnya. 

Selain itu, saat masuk stan tim promosi FKIP, calon pendaftar mahasiswa baru akan disuguhkan berbagai game seru untuk mendapatkan berbagai merchandise FKIP sebagai kenang – kenangan dan hadiah bagi yang beruntung.

Reporter: Tim Promosi FKIP